Header Ads Widget

Porter Lawu, Adalah Teman Mendaki Jalur Candi Cetho, Cemoro Kandang, Cemoro Sewu, Singolangu, Tambak, Barbar dan Jogorogo

 



Porter Lawu, Adalah Teman Mendaki Jalur Candi Cetho, Cemoro Kandang, Cemoro Sewu, Singolangu, Tambak, Barbar dan Jogorogo

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa setiap pendakian kita sebagai pendaki dituntut untuk menyiapkan perlengkapan yang safety dan logistik yang memadai agar pendakian menjadi lebih berkesan dan terhindar dari hal hal yang kurang diinginkan.

Oleh karenannya semakin safety seorang pendaki mempunyai dampak bertambahnya beban yang harus dipersiapkan dan salah satu solusi untuk mengurangi beban adalah dengan menggunakan jasa porter pendakian gunung.

Untuk saat ini Gunung Lawu dapat dikunjungi melalui jalur pendakian Candi Cetho, Tambak, Cemoro Kandang Karanganyar, jalur pendakian Cemoro Sewu, Singolangu Magetan dan Jogorogo.

Apabila Anda tidak ingin repot dalam mempersiapkan pendakian baik dari transportasi, penginapan, belanja, mempersiapkan alat dan mengurus lainnya maka tidak ada salahnya Anda menghubungi admin kami untuk berkonsultasi terlebih dahulu.

Dan apabila Anda ingin dilayani seperti raja ada baiknya Anda memilih paket yang dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial Anda.

Untuk biaya dapat dikomunikasikan dengan admin dan bagian keuangan kami.

Posting Komentar

0 Komentar