Subscribe Us

Homestay Candi Cetho Pendakian Gunung Lawu - Porter Cemoro Sewu dan Kandang

Homestay Jalur Pendakian Candi Cetho

Pondok Rehat Candi Cetho
Homestay Gunung Lawu Jalur Pendakian Candi Cetho


Mendaki adalah salah satu aktifitas yang sangat menyenangkan dan menggembirakan. Salah satunya adalah mendaki Gunung Lawu yang terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Gunung Lawu mempunyai ketinggian 3.265 mdpl dan juga merupakan Gunung tertinggi ketiga di Jawa Tengah setelah Gunung Slamet 3.428 mdpl dan Gunung Sumbing 3.361 mdpl.

Oleh karenanya tidak mengherankan apabila Gunung Lawu mendapatkan perhatian yang lebih di kalangan pendaki. Selain hal tersebut keindahan Gunung Lawu tidak diragukan lagi dengan savana yang luas membentang dan terdapat beberapa petilasan yang menambah daya tarik Gunung Lawu.

Untuk jalur pendakian Gunung Lawu dapat diakses melalui pintu masuk Cemoro Sewu, Cemoro Kandang dan Candi Cetho. Belum lama ini juga sudah menambah jalur baru Singolangu.

Kembali membahas jalur pendakian Candi Cetho. Jalur Pendakian Candi Cetho merupakan Jalur Pendakian Terpanjang Gunung Lawu. Oleh karena itu kami menyarankan untuk bermalam terlebih dahulu di Pondok Rehat Candi Cetho - Homestay Jalur Pendakian Gunung Lawu. Dengan bermalam di Pondok Rehat Candi Cetho Anda dapat mengembalikan stamina, packing dan kemudian pagi harinya melanjutkan pendakian seperti yang sudah direncanakan.

Pondok Rehat Candi Cetho mempunyai biaya yang terjangkau dengan fasilitas yang memadai. Jangan ragu lagi. Langsung hubungi Admin kami untuk book homestay Pondok Rehat Candi Cetho.

Pondok Rehat Candi Cetho memiliki total 10 kamar ( 5 kamar baru dan 5 kamar 5 ).

Untuk bantuan guide, porter dan paket pendakian Gunung Lawu dapat mengunjungi gambar (paket pendakian) atau apabila ada yang kurang jelas dapat langsung menghubungi Admin di nomor +62 85 643 455 685 melalui WhatApp.









Posting Komentar

0 Komentar