Contact Admin +62 85 643 455 685

Contact Admin +62 85 643 455 685 [ WA ]

Porter Pribadi Sobat Trip - Xplore Wisata


 Porter Pribadi Gunung Merbabu
Gunung Sumbing, Sindoro, Slamet, Semeru, Rinjani, Latimojong, Kerinci, Binaiya, Bukit Raya, Cartensz, Raung, Arjuno Welirang, Ungaran, Prau, Gede Pangrango, Cikuray, Ciremai

Halo Sobat Trip !!!!
Bagaimana kabarnya ????
Sudah makan belum ???

Ya pada kesempatan kali ini admin akan sedikit membahas tentang salah satu tugas tim kami yang kami beri nama Porter Pribadi.

Secara sekilas nama pribadi memang personal banget kan, namun untuk mendapatkan sesuatu yang efisien maka kami menerapkan beberapa langkah.


PORTER PRIBADI
Adalah Orang yang bertugas membawakan perlengkapan / barang / hal hal yang bersifat personal.

Dapat secara book individual [ mencari sendiri saat tiba di basecamp dan negosiasi ] atau secara komulatif [ untuk menekan biaya operasional ].

1 Porter Pribadi dapat menghandel 1-4 pendaki yang disesuaikan dengan barang bawaan pendaki.

Apabila porter pribadi termasuk dalam paket yang kami tawarkan maka kami kami rinci secara komulatif untuk menekan biaya yang kami tawarkan, namun pelayanan tetap optimal
Ideal Beban Pendaki ketika mendaki sendiri [ non paket ] adalah sebesar 20 kg. Untuk yang mengambil Paket mohon untuk memperhatikan Include dan Exclude nya sehingga beban menjadi lebih efisien dan tidak menguras banyak tenaga.

Hal hal yang dapat dibutuhkan sewaktu waktu mohon untuk dibawa sendiri karena dalam 1 rombongan dengan porter pribadi belum tentu bisa menyamai kecepatannya.

Dengan menggunakan porter pribadi beban pendaki berkisar 2-5 kg tergantung banyak tidaknya barang yang dibawa dan berat tas.
TAS UNTUK DIBAWA SENDIRI
BARANG UNTUK DITITIPKAN KE PORTER
·         Obat Pribadi
·         Jas Hujan
·         Alat Elektronik
·         Barang Berharga
·         Senter / HeadLamp
·         Buff / Masker
·         Topi / Penutup Kepala
·         Kacamata
·         Kaos Kaki
·         Kaos Tangan
·         Tongkat / Trekking Pole
·         Power Bank
·         Plastik Sampah
·         1-2 Air Mineral 600 ml

·         Pakaian Ganti [ jangan terlalu banyak, 2-3 Pakaian Dalam, 1 bawahan, 1 atasan, 1 jaket ]
·         Barang barang yang kurang diperlukan selama mendaki dan dibutuhkan ketika di campsite. Ex : Sandal, Sabun, Sikat, Pasta Gigi, dll ]

Untuk barang yang akan dititipkan ke porter pribadi mohon untuk dibungkus plastik dan pastikan sudah aman ketika kena air.

Caranya dapat diplastik 2 kali agar lebih kuat dan ada baiknya diberikan nama untuk memudahkan mengenali barangnya ketika sudah sampai di campsite.

Barang yang dititipkan ke porter akan langsung dibawa naik ke campsite / kondisional menyesuaikan situasi dan kondisi.

Untuk Tim, Porter kami tidak menggunakan system panggul sehingga kami harus memastikan semua barang bisa masuk ke dalam tas untuk menghindari rebutan dengan Satwa, Tersangkut Pohon, membuat keseimbangan tim ketika mendaki goyah yang menyebabkan cidera dan faktor keselamatan barang ketika hujan dan lainnya.
 
Categories:
Produk Serupa +62 85 643 455 685

0 komentar: